Sunday, December 28, 2008

Motivasi dari Mario Teguh

Mario Teguh nama seorang motivator Indonesia yang dapat kita lihat tayangannya setiap minggu malam jam 7.00 p.m di Metro tv. motivasi yang di berikan pak Mario lugas dan enak untuk di tonton dengan senyumnya yang khas membuat penonton hanyut dengan ulasan-ulasan beliau.

Topik yang di berikan sesuai dengan kehidupan sehari-hari, renyah dan disesuaikan dengan budaya dan kultur orang indonesia.
Nasehat-nasehat yang diberikan betul-betul merupakan golden way bagi para penontonnya. Disetiap sesi pertanyaan yang di berikan setiap oudience tidak membuang-buang kesempatan untuk bertanya dan pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang dialami dan di rasakan oleh sipenanya. Dengan kehebatan dan kepiawaannya Pak Mario dapat menjawab semua pertanyaan itu dengan sesuai dan tepat sasaran sehigga si penanya merasa puas dengan jawaban yang di berikan oleh Sang Maestro Motivator (versi saya beliau adalah maestro)

Bagi saya sendiri Golden Ways nya Pak Mario Teguh membawa perubahan pada kehidupan dan keluarga saya. Setiap minggu malam saya dan suami tidak pernah absen untuk menonton acara tersebut.Apalagi suami saya, dia akan menunda semua kegiatannya agar dapat mononton acara tersebut. Bagi saya pribadi nasehat-nasehat yang di berikan oleh pak Mario untuk menjadi pemimpin yang baik saya terapkan di tempat saya bekerja, hasilnya karier saya semakin bagus. Dari segi persahabatan saya punya teman-teman yang loyal terhadap saya.

No comments:

Post a Comment